468x60 Ads

Frontline Commando apk & sd data: Android Qvga Hvga hd games free downloads! Galaxy mini, fit, gio, ace, wildfire s, lg optimus one etc.

Frontline komando adalah permainan baru dari Glu Mobile yang benar-benar gratis di market. Tapi ada biaya tersembunyi di dalam permainan! Anda akan memerlukan uang asli untuk membeli senjata baru menggunakan kredit glutathione! Apapun grafis mengagumkan, pengendali gameplay  & grafik cukup halus yang akan menarik perhatian Anda! Download & mainkan Frontline komando APK & sd data untuk androidmu & nikmati permainan awesome 3rd person shooter game!


Deskripsi:

Satu pahlawan.Satu pertempuran dan kau adalah komando terdepan.
Sebagai Commando bertahan terhadap serangan pemberontak terhadap seorang diktator kejam, Anda terdampar di garis depan dan bersikeras kembali. Anda harus menggunakan semua keahlian khusus Anda untuk bertahan hidup dari serangan pasukan musuh dan membalas kekalahan tentara anda.
SEE AND FEEL THE ACTION
The ultimate 3rd person shooter dengan kualitas visual yang menakjubkan seperti konsol, kontrol yang tepat, fisika maju dan destructibles. Lompat dalam panasnya pertempuran dan mendorong perangkat Android pada batasnya!
COMPLETE DEADLY MISSIONS
Muncul dari poin terakhir  untuk merusak helikopter, jeep dan markas musuh sangat kuat. Melawan gelombang pertempuran semakin sulit musuh dilalui dan berbagai jenis misi tempur.
COMMAND AN ARSENAL OF DEADLY WEAPONS
Ambil ke garis depan dengan artileri dari senapan serbu, senapan sniper, senapan, peluncur roket, kit med, baju besi dan banyak lagi!

Download:
Frontline Commando qvga hvga Apk & sd files (Mediafire link)



Cara menginstall:
1) Download & Extract Frontline Commando sd data
2) Letakkan the 'com.glu.modwarsniper' to sdcard/Android/data/...here
3) Install  Frontline Commando qvga/hvga apk
4) Mainkan dan nikmati!


keyword : game android, game action, war game, hero game, shooter game

4 komentar:

{ dapscom } at: 29 September 2012 pukul 02.12 mengatakan...

Kunjungan perdana nih gan dan salam kenal aja, oia gan saya menjual kaos Blogger berkualitas dan ready stock dengan tema "Blogger Indonesia". Ditunggu kunjungan baliknya dan order kaosnya gan http://dapsoft.blogspot.com/2012/09/jual-kaos-blogger-berkualitas.html

{ FazaCap } at: 10 Januari 2013 pukul 07.41 mengatakan...

tambahin lg posting nya gan

http://goo.gl/Pbc8n

{ Cari Angin } at: 8 Maret 2013 pukul 22.16 mengatakan...

wow keren

salam kenal...

www.OTODIDAKERS.blogspot.com

Anonim at: 24 Desember 2013 pukul 17.39 mengatakan...

Mantap gan
Salam kenal dari Blog Zufar Rizal http://b-z-r.blogspot.com/

Posting Komentar